Kamis, 12 Desember 2013

KINCIR ANGIN

Kincir Angin Salah Satu Penemuan Modern Yan Memiliki Manfaat Dan Potensi Ke Depan Saat Banyak Energi Listrik Mulai Langka , Penemuan Kincir Angin Dengan Kapasitas Yg Sangat Besar Dari Sebelumnya Merupakan Teknologi Terbaru Yan Mengiurkan .
Analisis Kegunaan :
                Wind Power Atau Biasanya Disebut Tenaga Angin Berkapasitas Besar Mampu Menghasilkan Listrik Yang Sangat Besar. Listrik Yang Dapar Dihasilkan Mampu Menghidupi 35 Juta Rumah Tangga. Contoh Saja Negara Maju Seperti   Jerman memiliki kincir angin sebanyak 14.000 buah , energi listrik yang dihasilkan mencapai 31.5 twh listrik pertahun
Dampak posotif :
                Jika teknologi kincir angin berkapasitas besar bisa di jalan kan secara optimal di indonesia makan sangat membantu untuk kesejahterahan masyarakatnya . membantu desa desa kecil yan belum tersentuh / tersuplay listrik .
Dampak negatif :
                  Membangun kincir angin membutuhkan lahan yang sangat luas . memgingat lahan yang tidak produktif jarang di temukan sekalipun ada lahan itu lahan yang produktif yang di garap oleh petani. jika lahan diambil ali, maka petani tidak bisa berproduksi dengan hasil panen mereka.
                Dilihat secara ekologi seperti burung juga terkena dampk nya. burung yang berada dilokasi kincir angin biasanya akan erlika erkena beberapa sudut kincir agin tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar